-->

5 Lagu OneRepublic yang Enak Didengar dan Penuh Makna

- April 08, 2017

Daftar Lagu OneRepublic yang Paling Enak Didengar

Sumber Gambar : onerepublic.com

TulisOne - Halo gan jumpa lagi bersama saya yang pada kesempatan kali ini saya akan berbagai info mengenai lagu dari band OneRepublic yang enak didengar. OneRepublic yang beranggotakan Anggotanya berjumlah 5 orang yaitu Ryan Tedder, Zach Filkins, Eddie Fisher, Brent Kutzle, dan Drew Brown merupakan sebuah grup musik atau band yang berasal dari Amerika yang bermarkas di Colorado Springs. OneRepublic adalah grup musik yang mengusung lagu bergenre Pop rock, rock, soul rock, dan piano rock. OneRepublic didirikan tepat pada tahun 2002 hingga sekarang masih aktif. Album pertama yang berhasil dirilisnya adalah album Dreaming Out Louddirilis yang dirilis pada tahun 2007 lalu. Berikut ini adalah beberapa lagi dari OneRepublic yang enak didengar hingga saat saya mendengarkannya kadang ada beberapa lagu yang membawaku ke masa lalu.

OneRepublic - Ordinary Human
Lagu yang pertama ini adalah berjudul Ordinary Human. Setiap kali saya mendengarkan lagu ini teringat dipikiranku bahwa saya hanyalah manusia biasa yang tidak bisa apa - apa. Terlebih lagi pada irama di detik - detik akhir lagu ini membuatku merinding, bukan merinding karena takut tapi karena sakinv dalamnya saya mendengarkan lagu ini.

OneRepublic - Burning Bridges
Nah, berikutnya lagu ini benar - benar merdu sekali terlebih lagi pada awal - awal lagu ini dijamin kalian langsung suka saat pertama kali mendengarnya.

OneRepublic - Choke
Lagu ini benar - benar membuatku terpana gan, apalagi saat berada pada lirik Memories beuh sangat unik sekali.

OneRepublic - What You Wanted
Kalau lagu yang satu ini bagi saya memiliki makna tersendiri. Entah mengapa setiap mendengarkannya perasaanku terasa bercampur aduk antara sedih, senang...

OneRepublic - Colors
Lagu ini terdengar santai tidak neko - neko sehingga saat mendengarkannya pun akan terasa menenangkan.

ke-5 lagu di atas benar - benar lagu OneRepublic yang paling enak didengar terlebih lagi ke-5 lagu di atas semuanya memiliki makna tersendiri bagi saya sehingga layak untuk saya infokan kepada kalian.

Advertisement


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search