-->

Bukti pembayaran dan cara mudah daftar bisnis online wap4dollar

- Mei 18, 2017

TulisOne - Sudah tahu apa itu wap4dollar.com? Jika belum, saya akan sedikit mereview tentang situs ini.

Wap4Dollar.com atau biasa disebut w4d ini merupakan salah satu bisnis berbasis online ppc (pay per click) yang cukup legit. Yang paling penting, situs ini tidak scam atau melakukan penipuan kepada membernya. Kalian bisa cek screenshot ini.
#
Dari data di atas, saya merequest pembayaran pada tanggal 11 Mei 2017 melalui akun paypal saya.
Tapi, setelah 4 hari sejak request permintaan kita baru diproses pembayarannya jadi apabila dalam 24 jam permintaan payout kalian belum landing maka jangan langsung memvonis wap4dollar scam ya!... Memang gan, wap4dollar itu terkanal lelet dalam pembayarannya.
Kenapa saya baru memposting bukti pembayarannya? karena, seperti biasa saya hanyalah seorang pelajar yang kekurangan waktu buat posting.
Wap4dollar juga menyediakan berbagai format atau jenis iklan yang bervariasi seperti popunder, direct link, javascript, html banner dan lainnya. Yang menurut saya legit banget itu popunder lumayan besar. Untunk 200 impression saja kita sudah mendapat $0.2 lumayan kan ?. Oh iya, minim payout $5 (paypal), $0,15 (recharge BD & In), $1 MoneyBookers.
Kurang percaya? silahkan cek screenshot berikut ini.
#
Unt cara mendaftarnya, silahkan kalian ikuti tutorialnya berikut ini.

  1. Silahkan klik klik di sini! (hargai refferal).
  2. Kemudian scroll ke bawah lalu pilih registration
  3. Isi data yang diperlukan mulai dari username hingga kode captcha.
  4. Setelah itu, cek email kalian untuk memverifikasikan akun w4d kalian.
  5. Selesai.

Demikian artikel saya kali ini mengenai bukti pembayaran dan cara mendaftar bisnis ppc wap4dollar. Semoga bermanfaat.

Advertisement


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search